Realme 8 Pro Smartphone Android Dengan Kamera 108 MP

Realme 8 Pro Smartphone Android Dengan Kamera 108 MP

BangSiagian.id - Realme resmi meluncurkan realme 8 Series dengan memboyong realme 8 dan realme 8 Pro di Indonesia. Kini, realme 8 Pro – smartphone dengan resolusi kamera tertinggi saat ini di industri smartphone, bisa kamu beli secara langsung di realme Official Store seluruh Indonesia mulai 17 April 2021, atau lakukan pemesanan pre-order offline realme 8 Pro sekarang juga karena besok adalah hari terakhir program PO dari smartphone terbaru realme ini, dengan hadiah gratis realme N1 Toothbrush dan garansi ekstra 6 bulan untuk perlindungan layar.

Siap menjadi smartphone dengan gelar The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design di Indonesia, realme 8 Pro membawa peningkatan yang cukup signifikan. Menghadirkan resolusi kamera tertinggi di industri smartphone, yakni 108MP, dan membawa desain yang berani di segmen mid-range, membuat realme 8 Pro akan menaikan level fotografi smartphone dan style pengguna untuk jadi satu tingkat lebih tinggi.

Mengusung Video Tilt-Shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti miniatur. Selain itu, ada juga fitur Starry Time-Lapse Video pertama di dunia yang mampu menangkap keajaiban langit malam yang penuh bintang secara memukau, serta star-trail tanpa kamera profesional atau software editing lainnya.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Realme C25 dan Realme C21

Belum selesai sampai di situ, realme 8 Pro juga telah mendukung Trendy-Potrait Mode terbaru yang akan memberikan variasi efek foto bokeh, di antaranya Neon Potrait yang mampu memancarkan cahaya pada latar belakang foto, Dynamic Bokeh yang akan memberikan fokus pada subjek foto dan memberikan latar belakang yang seolah bergerak.

Masih dari fitur kamera, realme 8 Pro juga hadir dengan Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan sehingga pengguna dapat mengambil berbagai video pendek yang kreatif dan menarik.

Di sektor desain, realme 8 Pro memilih Infinite Starry Design yang terinspirasi dari alam semesta yang bercahaya, dan menampilkan desain tanpa batas. Uniknya lagi, ada tulisan Dare to Leap yang besar dan berani pada sisi bagian belakang smartphone realme 8 Pro menjadikannya unik dan khas, bahkan mungkin tidak bisa kamu temukan pada smartphone kelas menengah lainnya.

Membahas sisi hardware, realme 8 Pro tetap mengusung prosesor Snapdragon 720G yang memiliki performa apik di kelasnya, fitur NFC, baterai 4500mAh dan 50W SuperDart Charge yang mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 47 menit.

Tersedia dalam dua pilihan warna: Infinite Black dan Infinite Blue, realme 8 Pro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel


Pemberitahuan (Notification)

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan AdBlocker atau perangkat lunak pemblokiran iklan lainnya yang mencegah halaman dimuat sepenuhnya.

Harap Nonaktifkan Pemblokir Iklan Anda

(Please Disable Your AdBlocker)

--- THANKS ---

×