Realme X3 Resmi Rilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Realme X3 Superzoom (Foto: gizmochina.com)
BangSiagian.id - Setelah memperkenalkan X3 SuperZoom beberapa waktu yang lalu, Realme akhirnya resmi memperkenalkan smartphone android varian standardnya yaitu Realme X3. Kehadiran smartphone ini sendiri sudah diketahui dari sejumlah bocoran beberapa waktu lalu.

Mengingat varian ini tidak hadir dengan SuperZoom, Realme tentu memangkas sejumlah fitur. Salah satu yang paling kentara adalah tidaknya modul periscope di smartphone ini dan digantikan lensa telephoto biasa.

Perubahan juga dilakukan pada resolusi kamera depan smartphone ini. Namun selain dua perbedaan itu, Realme X3 mengusung desain yang identik dengan saudaranya.

Realme X3 memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan desain dual punch-hole yang juga menjadi tempat diletakkannya kamera depan. Adapun dua kamera depan smartphone ini beresolusi 16MP (lensa utama) dan 8MP (ultrawide).

Spesifikasi Realme X3

Spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 855 Plus dengan dua opsi RAM, yakni 6GB dan 8GB. Meski hadir dengan dua pilihan RAM, Realme hanya menyediakan satu opsi kapasitas memori, yakni 128GB.

Baca Juga: Realme X50 Pro Player Smartphone Gaming Dengan Jaringan 5G

Sebagai penunjang performa, Realme menyertakan baterai berkapasitas 4.200mAh dengan dukungan fast charging 30W. Sementara untuk sistem operasi, smartphone ini menjalankan Android 10 yang dibalut dengan Realme UI.

Beralih ke fotografi, smartphone ini masih memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64MP (lensa utama), 8MP (ultrawide), 2MP (lensa makro), dan 12MP (telephoto) dengan kemampuan 2X optical zoom.

Harga Realme X3

Realme X3 hadir dalam dua pilihan warna, blue dan white. Smartphone ini dijual dengan harga 24.999 rupee (Rp 4,7 juta) rupee untuk varian RAM 6GB/ROM 128GB, sedangkan varian RAM 8GB/ROM 128GB dijual 25.999 rupee (Rp 4,9 juta).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel