Cara Membuat Blog Yang Menarik

Cara Membuat Bog Yang Menarik
Blog
BangSiagian.id - Setiap blogger pasti menginginkan blognya menjadi blog yang menarik untuk para pengunjung, tapi ada juga blogger yang hanya membuat blog dan tanpa menangani blognya dengan bagus dan informatif. Jika pemilik blog menanganinya dengan bagus dan informatif dapat meningkatkan pendapatan blog.

Para pemilik blog harus ada konsistensi terus memperbarui postingan blognya dan kaya dengan postingan yang menarik dan bermanfaat.

Postingan adalah hal terpenting dalam sebuah blog, dengan postingan blog yang informatif, blog kita akan menarik untuk dikunjungi dan membuat para pengunjung blog akan nyaman dan betah untuk belama-lama di blog kita.


Cara Membuat Blog Yang Menarik


1.Desain

Usahakan membuat tata letak blog menjadi rapi dan tidak berantakan, karena blog yang rapi akan membuat pengunjung betah dan terus mengunjungi blog kamu, sedangkan blog terlihat berantakan dan tidak jelas, akan membuat pengunjung menjadi bingung dan akan meninggalkan blog kamu , tentu saja itu sangat merugikan, karena blog tanpa pengunjung tidak berguna.


2.Loading Cepat

Usahakan template blog yang kamu gunakan ringan dan tidak terlalu banyak widget, kode JS, Kode CSS yang tidak berguna, karena dapat membuat loading lama untuk diakses pengunjung dan sehingga membuat pengunjung pergi dari blog kita.


Baca Juga : Cara Membuat Blog Gratis di Blogger.com


3.Konten

Jangan salin postingan dari blog lain, karena itu akan membuat blog kamu menjadi berkualitas buruk. Cobalah untuk berkreasi membuat postingan yang original dan bermanfaat. Karena menulis postingan yang original dan menarik sehingga banyak membawa manfaat bagi diri kita sendiri (pemilik blog).

Selain blog yang menarik, blog itu haruslah unik, karena blog yang unik akan menjadi karakter blog itu sendiri.


4. Tema / topik

Buat postingan yang berhubungan dengan tema / topik blog, jangan membuat postingan tetapi berbeda dengan tema / topik blog. Karena tema dari blog kita akan menentukan merek blog kita dan saya sarankan jangan menjadi blog yang memiliki banyak topik atau blog yang disebut gado-gado.

Kesimpulan
Jika empat aspek di atas kamu terapkan di blog kamu, pasti sahabat akan sukses di dunia blogging. Jaga semangat blogging dan terus belajar.

Demikianlah artikel mengenai cara membuat blog yang menarik, semoga artikel dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

-- ADVERTISEMENT --

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-- ADVERTISEMENT --