Infinix Note 7 Smartphone Android Dengan 4 Kamera dan Baterai 5000mAh

Infinix Note 7 Smartphone Android Dengan 4 Kamera dan Baterai 5000mAh
Infinix Note 7 (Foto: Tirto.id)

BangSiagian.id - Infinix vendor smartphone asal Hong Kong ini sudah mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya yaitu Infinix Note 7.

Infinix memberikan kualitas terbaik dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Smartphone ini akan dilengkapi 4 kamera utama yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya.

Infinix Note 7 mengusung desain layar punch hole. Perangkat ini akan ditenagai chipset gaming dari MediaTek. Sayangnya, spesifikasi lengkap mengenai perangkat ini belum dibeberkan Infinix.

Infinix Note 7 menyasar pekerja kantoran yang ingin mendapatkan smartphone terjangkau namun spesifikasinya mumpuni.


Spesifikasi Infinix Note 7

Meskipun Infinix sendiri belum membeberkan spesifikasi lengkap perangkat ini, Infinix Note 7 memiliki layar selulas 6,95 inci.

Perangkat ini mengunggulkan empat kamera dengan desain melingkar di bodi belakangnya, di mana salah satunya memiliki sensor 48MP. Adapun kamera selfie-nya menggunakan sensor 16MP.

Perangkat ini ditenagai prosesor Helio G70 dari MediaTek dengan opsi RAM 4GB atau 6GB. Sementara, opsi memori internalnya ada 64GB dan 128GB.

Infinix Note 7 juta didukung dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 18 watt.

Sementara, sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 10. Infinix Note 7 juga memiliki fingerprint scanner di sisinya.

CEO Infinix Smartphone Bruno Li percaya diri menyebut bahwa Infinix Note 7 akan menjadi yang terbaik terbaik di kelas smartphone harga Rp 2 jutaan.

Rencananya, Infinix Note 7 bakal akan mulai dijual ekslusif di Lazada Indonesia pada 30 April 2020. Bekerja sama dengan operator Smartfren, pembeli akan mendapatkan sejumlah tambahan bonus lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel