Infinix Note 7 Smartphone Android Dengan 4 Kamera dan Baterai 5000mAh

Infinix Note 7 Smartphone Android Dengan 4 Kamera dan Baterai 5000mAh
Infinix Note 7 (Foto: Tirto.id)

BangSiagian.id - Infinix vendor smartphone asal Hong Kong ini sudah mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya yaitu Infinix Note 7.

Infinix memberikan kualitas terbaik dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Smartphone ini akan dilengkapi 4 kamera utama yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya.

Infinix Note 7 mengusung desain layar punch hole. Perangkat ini akan ditenagai chipset gaming dari MediaTek. Sayangnya, spesifikasi lengkap mengenai perangkat ini belum dibeberkan Infinix.

Infinix Note 7 menyasar pekerja kantoran yang ingin mendapatkan smartphone terjangkau namun spesifikasinya mumpuni.


Spesifikasi Infinix Note 7

Meskipun Infinix sendiri belum membeberkan spesifikasi lengkap perangkat ini, Infinix Note 7 memiliki layar selulas 6,95 inci.

Perangkat ini mengunggulkan empat kamera dengan desain melingkar di bodi belakangnya, di mana salah satunya memiliki sensor 48MP. Adapun kamera selfie-nya menggunakan sensor 16MP.

Perangkat ini ditenagai prosesor Helio G70 dari MediaTek dengan opsi RAM 4GB atau 6GB. Sementara, opsi memori internalnya ada 64GB dan 128GB.

Infinix Note 7 juta didukung dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 18 watt.

Sementara, sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 10. Infinix Note 7 juga memiliki fingerprint scanner di sisinya.

CEO Infinix Smartphone Bruno Li percaya diri menyebut bahwa Infinix Note 7 akan menjadi yang terbaik terbaik di kelas smartphone harga Rp 2 jutaan.

Rencananya, Infinix Note 7 bakal akan mulai dijual ekslusif di Lazada Indonesia pada 30 April 2020. Bekerja sama dengan operator Smartfren, pembeli akan mendapatkan sejumlah tambahan bonus lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel




Pemberitahuan (Notification)

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan AdBlocker atau perangkat lunak pemblokiran iklan lainnya yang mencegah halaman dimuat sepenuhnya.

Harap Nonaktifkan Pemblokir Iklan Anda

(Please Disable Your AdBlocker)

--- THANKS ---

×