LG Velvet Smartphone Android Dengan Kamera Utama 48MP dan RAM 8GB

LG Velvet Smartphone Android Dengan Kamera Utama 48MP dan RAM 8GB
LG Velvet (Foto: LG)

BangSiagian.id
- LG baru saja merilis smartphone mid-end terbarunya yakni LG Velvet. Ini adalah smartphone dengan konvektivitas 5G dan juga chipset Snapdragon 765 5G.

Sebelumnya, smartphone ini akan dirilis pada 7 Mei mendatang, namun pihak LG memutuskan untuk memperkenalkannya lebih awal. Meski demikian, smartphone ini akan tersedia mulai 15 Mei mendatang.

Salah satu fitur yang ada di smartphone ini adalah fast charging Quick Charge 3+, yang diklaim LG dapat mengisi daya dari 0 hingga 50 persen hanya dalam 15 menit saja.


Desain

Soal desain, smartphone ini membawa layar 6,8 inci Cinema FullVision DIsplay dengan rasio aspek 20,5:9. Secara desain sendiri, LG menyebut Velvet membawa "waterdrop/raindrop camera" dan "Symmetrical Ellipse".

Waterdrop camera tentu soal notch kecil di bagian depan untuk mengakomodir kamera selfie. Sementara raindrop camera adalah desain tiga kamera belakang dan juga flash diurutkan dari yang terbesar hingga terkecil, sehingga nampak seperti tetesan hujan.

Sementara Symmetrical Ellipse adalah penamaan untuk bentuk smartphone ini yang meng-oval di tiap sudutnya.


Kamera

Terdapat kamera utama 48MP, 8MP ultra wide, dan 5MP depth sensor. LG Velvet mendukung fitur seperti Time Lapse, dan juga fitur Voice Out Focus yang dapat membedakan background noise dan suara ketika mengambil gambar.


Spesifikasi Umum

LG Velvet akan mengusung baterai 4.300mAh, dan juga RAM 8GB yang memadukan Snapdragon 765 G.

Selain itu, smartphone ini juga mendukung aksesoris berupa Dual Screen yang sebelumnya telah kita lihat di flagship LG sebelumnya, dan juga stylus. Keduanya dijual secara terpisah.

LG Velvet akan dijual seharga $ 730 USD atau setara Rp 11 juta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

-- ADVERTISEMENT --

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-- ADVERTISEMENT --