-->

Oppo Reno3 Pro Resmi Hadir di Indonesia Dengan Empat Kamera Belakang 64MP

Oppo Reno3 Pro Resmi Hadir di Indonesia Dengan Empat Kamera Belakang 64MP
Oppo Reno3 Pro (Foto: Oppo Indonesia)

BangSiagian.id - Khadiran smartphone terbaru Oppo untuk pasar Indonesia, yakni Reno3 Pro. Smartphone ini menyusul kehadiran Reno3 yang telah diperkenalkan bulan lalu.

Mengingat hadir dengan nama Pro, smartphone ini jelas dibekali dengan spesifikasi lebih mumpuni ketimbang Reno3. Salah satu yang terlihat adalah kehadiran enam kamera di Reno3 Pro, yakni empat kamera di belakang dan dua kamera di depan.

Empat kamera belakang smartphone ini memiliki lensa yang masing-masing beresolusi 64MP (lensa utama), 13MP (telephoto), 8MP (ultrawide), dan 2MP (mono lens).

Sementara kamera depannya hadir dengan desain punch hole 44MP untuk lensa utama dan depth sensor 2MP.

Oppo Reno3 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio P95, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Sebagai penunjang performanya, Oppo menyertakan baterai berkapasitas 4.025mAh yang sudah didukung VOOC Flash Charge 4.0 30W.

Kemampuan VOOC Flash Charge di Oppo Reno3 Pro lebih baik dari pendahulunya. Dengan VOOC Flash Charge 30, smartphone ini bisa terisi 50 persen dalam waktu 20 menit.

Untuk urusan gaming, smartphone ini dibekali fitur Hyperboost Game Engine. Aryo mengatakan dengan fitur ini, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman bermain gim, mulai dari frame rate hingga sensitivitas sentuhan.

Smartphone ini menjalankan Android 10 yang dibalut dengan ColorOS 7. Reno3 Pro juga dibekali sejumlah fitur penunjang, seperti sertifikasi TUV Rheinland, Dolby Atmos, Hi-Res Audio, dan Netflix HD.

Oppo menyematkan fitur pemindai sidik jari di layar untuk menunjang urusan keamanan. Untuk Indonesia, Oppo Reno3 Pro dibanderol Rp 8.999.000 dan sudah dapat dipesan mulai hari ini.

Bagi 1.000 pembeli pertama hingga 26 April, mereka akan mendapatkan secara gratis Oppo Enco Q1 senilai Rp 1.599.000. Oppo Reno3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni sky white dan midnight black.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel