Huawei Watch GT 2e Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Huawei Watch GT 2e Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?
Huawei Watch GT 2e (Foto: Huawei Indonesia)

BangSiagian.id - Huawei baru saja resmi mengumumkan smartwatch terbarunya untuk di Indonesia, yakni Watch GT 2e. Smartwatch ini hadir setelah sebelumnya Huawei merilis Watch GT 2 tahun lalu.

Watch GT 2e ditujukan untuk segmen anak muda yang punya gaya hidup sporty dan lebih aktif. Hal itu juga didukung dengan desain dan strap yang digunakannya.

Watch GT 2e hadir dengan strap fluoroelastomer yang membuatnya lebih trendi, tapi tetap juga nyaman digunakan . Sementara frame smartwatch ini berbahan stainless steel.

Smartwatch ini menggunakan layar AMOLED dengan diameter 1,39 inci. Tidak hanya desain smartwatch yang lebih menarik, Huawei juga menyertakan Watch Faces atau tampilan jam yang dibuat lebih beragam.

Di Indonesia, Huawei Watch GT 2e hadir dalam dua pilihan warna, yakni graphite black dan mint green. Adapun performa perangkat ini ditopang chipset Kirin A1 dengan memori internal 4GB.

Smartwatch ini dibekali dengan daya tahan baterai hingga 2 minggu dalam pemakaian normal. Jadi pengguna tidak perlu terlalu sering mengisi daya perangkat ini.

Huawei Watch GT 2e didukung TruSeen 3.5, yang mampu mendeteksi secara akurat ketidaknormalan dalam denyut jantung pengguna.

Perangkat ini juga didukung TruSleep 2.0 yang mampu memantau kondisi tidur pengguna, termasuk mendiagnosa sembilan gangguan tidur.


Harga Huawei Watch GT 2e

Sementara fitur lain yang juga tersedia di smartwatch ini adalah dukungan hingga 100 jenis kegiatan, 15 mode olahraga, GPS dan Glonass, mampu digunakan di dalam air hingga kedalaman 50 meter hingga 10 menit, termasuk TrueLax yang dapat memantau stres pengguna.

Fitur lain yang terbaik dan juga baru diluncurkan adalah kemampuan mengukur oksigen di dalam darah, SpO2 sudah hadir di Watch GT 2e. Huawei turut membekali kemampuan memutar lagu secara mandiri di smartwatch ini dengan menghubungkannya ke earphone bluetooth.

Huawei membanderol Watch GT 2e dengan harga Rp 2.199.000. Produk ini sudah dapat dipesan secara pre-order di JD.ID. dan Blibli, mulai 24 April hingga 4 Mei 2020.

Selama masa pre-order ini, konsumen akan mendapatkan benefit tambahan yakni cashback Rp 300 ribu, sehingga harganya menjadi Rp 1.899.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

-- ADVERTISEMENT --

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-- ADVERTISEMENT --