Vivo Y50 Resmi Masuk Indonesia, Smartphone Android Dengan 4 Kamera Belakang



Vivo Y50 Resmi Masuk Indonesia, Smartphone Android Dengan RAM 8GB dan Baterai 5.000mAh
Vivio Y50 (Foto: Vivo Indonesia)

BangSiagian.id - Vivo baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Vivo Y50. Smartphone ini merupakan produk terbaru dari lini Y yang mengusung desain Ultra O Screen.

Dengan hadirnya Vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya.

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni iris blue dan starry black. Perangkat ini didukung chipset Snapdragon 665, RAM 8GB, dan memori 128GB.

Vivo Y50 memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+. Sebagai penunjang performanya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan menjalankan Android 10 yang dibalut Funtouch OS 10.


4 Kamera Belakang

Smartphone ini memiliki empat kamera belakang, yang masing-masing beresolusi 13MP (lensa utama), 8MP (super wide-angle), 2MP (macro), dan 2MP (super bokeh). Sementara kamera depan beresolusi 16MP.

Vivo Y50 menjadi seri Y pertama yang hadir dengan menyematkan USB Type-C, dan tidak hanya menjadi pembeda sekaligus membantu efisiensi pemakaian smartphone.

Untuk pasar Indonesia, harga Vivo Y15 dibanderol Rp 3.699.000. Vivo juga membuka layanan pesan antar ke rumah untuk pembeli melalui situs Vivo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel