Samsung Galaxy XCover 6 Pro Dengan Baterai Bongkar Pasang Siap Meluncur

Samsung Galaxy XCover 6 Pro Dengan Baterai Bongkar Pasang Siap Meluncur

BangSiagian.id - Samsung akan meluncurkan Galaxy XCover6 Pro, smartphone tahan banting dengan baterai yang bisa dilepas pasang pada Oktober 2022 di Amerika Serikat. Meski belum diketahui harganya, perangkat ini telah rilis sebelumnya di beberapa pasar.

Galaxy XCover6 Pro disebut menjadi smartphone tahan banting pertama dari Samsung dengan kompatibilitas 5G. Samsung mengklaim perangkat ini mampu bertahan, meski jatuh dari ketinggian sekitar 1,5 meter.

Berdasarkan dari kemampuannya tersebut, perusahaan menargetkan Galaxy XCover6 Pro untuk penggunaan industri atau bidang yang membutuhkan smartphone tangguh dalam mendukung pekerjaannya.

Sebagai contoh, orang yang bekerja di bidang transportasi dan logistik akan membutuhkan perangkat yang mendukung mereka melakukan komunikasi dengan cepat, serta tahan terhadap berbagai cuaca selama bekerja.

Selain memiliki baterai yang bisa dilepas pasang, Galaxy XCover6 Pro juga akan memiliki custom button. Custom button ini nantinya dapat diatur untuk membuka suatu aplikasi tertentu.

Hanya dengan sekali klik pada tombol tersebut, pengguna HP Samsung ini bisa langsung membuka aplikasi atau memanfaatkan fitur yang dibutuhkan dengan cepat. Tombol ini akan membantu pengguna yang dituntut untuk bekerja dengan efisien.

Spesifikasi Samsung Galaxy XCover6 Pro

Untuk dapur pacu, smartphone ini akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 778G. Smartphone juga memiliki RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 128GB yang mampu diperluas hingga 1TB dengan menggunakan kartu microSD.

Galaxy XCover6 Pro memiliki layar berukuran 6,6 inci dan masih memiliki port headphone 3,5mm. Soal kamera, smartphone ini hadir dengan dua kamera belakang yang terdiri dari lensa beresolusi 50MP dan 8MP.

Dengan sertifikasi IP68, smartphone ini memiliki kemampuan tahan debu dan air. Perangkat ini juga tahan gores, karena sudah dibekali dengan kaca Gorilla Glass Victus Plus.

Selain tersedia di website Samsung, perangkat ini nantinya akan tersedia di Amazon Business dan rekanan penjualan IT, karena memang didesain untuk kebutuhan penggunaan bisnis dan industri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-- ADVERTISEMENT --

Iklan Bawah Artikel


[x] CLOSE