Cara Menghilangkan Iklan Mengganggu Di HP Android Xiaomi

Cara Menghilangkan Iklan Mengganggu Di HP Android Xiaomi

BangSiagian.id - Xiaomi memiliki tampilan interface yang sangat khas bernama MIUI. Namun sayangnya, akhir-akhir ini banyak yang mengeluh munculnya iklan di MIUI. Iklan ini dianggap cukup mengganggu dan muncul di beberapa aplikasi bawaan Xiaomi. Tapi tidak perlu khawatir, karena kami akan coba jabarkan bagaimana cara menghilangkan iklan di Xiaomi dengan cepat dan efektif.

Padahal sebelum hadirnya iklan di Xiaomi, user interface ini cukup menarik dengan tampilan yang sangat intuitif, sederhana dan tentunya memberikan kemudahan pada pengguna pemula. Namun, entah kenapa Xiaomi memiliki kebijakan terkait adanya tayangan iklan di dalam antarmuka MIUI. Utamanya untuk pengguna MIUI generasi terbaru.

Akibatnya banyak user yang merasa terganggu karena banyaknya pop-up iklan yang muncul di browser, file manager atau aplikasi bawaan lain dari Xiaomi. Tidak perlu berlama-lama, langsung saja kita simak beberapa cara untuk menghilangkan iklan di hp Xiaomi.

Cara Menghilangkan Iklan Mengganggu Di HP Android Xiaomi


  1. Langkah pertama, pengguna HP Xiaomi perlu masuk ke Settings lalu ke menu Password & Security.
  2. Selanjutnya, kamu harus masuk ke Authorization & Revocation.
  3. Usai masuk ke menu ini, pengguna perlu mematikan toogle pada aplikasi yang bernama MSA dan Get Apps yang ada di dalam menu.
  4. Setelah melewati step tadi, pengguna perlu kembali ke menu sebelumnya dan masuk ke menu privasi.
  5. Selanjutnya, masuk ke menu Ad Services.
  6. Pada tahap ini, pengguna dapat mematikan toogle dalam menu Ad Services untuk mematikan iklan yang kerap kali mengganggu.
  7. Berikutnya, pengguna perlu masuk ke sejumlah aplikasi yang kerap menampilkan iklan
  8. Lalu masuk ke menu Settings dan matikan toogle yang berkaitan dengan iklan dan rekomendasi

Meskipun cara menghilangkan iklan di hp Xiaomi tergolong merepotkan karena kamu harus melakukan pengaturan di berbagai aplikasi, namun langkah tersebut tergolong efektif untuk meminimalisir munculnya iklan yang mengganggu di dalam hp.

Patut dicoba untuk kamu yang mulai lelah dengan iklan berlebihan yang sering mengganggu. Itu tadi cara hilangkan iklan di HP Xiaomi dengan mudah dan praktis. Tertarik mencoba?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2







Iklan Bawah Artikel

Pemberitahuan (Notification)

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan AdBlocker atau perangkat lunak pemblokiran iklan lainnya yang mencegah halaman dimuat sepenuhnya.

Harap Nonaktifkan Pemblokir Iklan Anda

(Please Disable Your AdBlocker)

--- THANKS ---

×